Wednesday 16 March 2016

PAKET DOMESTIK 4 HARI 3 MALAM


 PAKET 4 HARI 3 MALAM DI BALI

Day 1. Airport - Uluwatu - Hotel ( L)
Tiba di bandara Ngurah Rai Denpasar. Dijemput oleh Guide dan Driver kami. Makan siang di sekitar Tuban. Setelah makan siang tour akan di lanjutkan ke Bali Selatan, yaitu mengunjungi Pura Uluwatu yg terkenal dengan monyetnya yg sakral dan merupakan salah satu Pura Sad Kahyangan di Bali. Kita bisa melihat matahari tenggelam atau Kecak Dance setelah itu kita akan drop ke Hotel di Tuban Area.

Biaya tambahan untuk Kecak Dance
- Dewasa 80.000/person
- Anak-Anak dibawah 12 tahun 50% dari harga Dewasa.

Day 2. Joger Luwus - Bedugul - Tanah Lot - Hotel (B,L,D)
08.30 pagi dijemput oleh Guide & driver. Pertama kita akan mengunjungi Pusat Oleh-Oleh JOGER yg terletak di desa Luwus. Tour akan di lanjutkan mengunjungi Pura Ulundanu - Bedugul yg terletak di sebelah Danau Beratan. Makan siang di sekitar Bedugul. Setelah makan siang tour akan di lanjutjkan untuk mengunjungi Pura yg terletak ditengah laut yg berlokasi di Desa Beraban - Tabanan. Namanya pura Tanah Lot. Di tempat ini pengunjung dapat melihat pemandangan Pura yg terletak di tengah laut , ular suci juga ada persis di depan Pura. Setelah matahari tenggelam kita kan akan lanjutkan ke Jimbaran Bay untuk menikmati Seafood Dinner dengan Penyanyi Trio Batak. Kembali ke hotel.\

Day 3. Barong Dance - Kintamani - Ubud Centre (B,L,)
08.30 dijemput oleh Guide dan Driver . Pertama kita akan ajak menonton Barong & Keris Dance yg berlokasi di desa Waribang. Setelah Pertunjukan selesai tour akan di lanjutkan mengunjungi Kintamani. Stop di desa Ceking untuk melihat Rice Terrace yg tertata rapi oleh petani lokal. Kemudian Tour Dilanjutkan untuk melihat Gunung Batur dan Danaunya yg indah. Lunch dengan pemandangan Gunung & Danau Batur. Setelah makan siang tour akan dilanjutkan untuk mengunjungi Ubud Centre, disana pengunjung dapat membeli souvenir atau mengunjungi Puri Saren Ubud. Kembali ke hotel.

Day 4. Krisna Oleh Khas Bali - Airport
09.00 Dijemput oleh Guide and Driver untuk mengunjungi Pusat Oleh2 Bali yaitu KRISNA. Disana pengunjung dapat membeli Kaos, Topi souvernir khas bali juga makanan seperti Pie Susu dan lain sebagainya. Kemudian terakhir kami drop ke Airport sesuai dengan schedule.


Harga per person :
* Minimum 2 Perosn IDR 4.400.000/person
* 5 - 10 Paxs IDR 3.100.000/person
* 10 - 15 Paxs IDR 2.800.000/ person
* 16 -25 Paxs IDR 2.600.000/person
* 26 -35 Paxs IDR 2.500.000/person.

Harga sudah termasuk :
* Transport sesua dengan jumlah Peserta
* Tour Guide selama program
* Hotel di Kuta Area
* Mineral Water per botol per hari
* Lunch & Dinner yg tercantum
* Ticket dan Parkir sesuai program.

Book & Reservation
P. +62 85 737 017 177
E. cowlinds77@gmail.com









No comments: