Wednesday 16 March 2016

TUJUH SPOT PREWEDDING TERPOPULER DI BALI

 1. ART CENTRE 
Lokasi dari Taman Werdhi Budaya Art Centre di Bali, tepat di tengah – tengah kota Denpasar. Lokasi art centre Bali, alamatnya di Jalan Nusa Indah Denpasar Bali. Jarak dari airport Ngurah Rai sekitar 18 kilometer, kurang lebih 30 menit jika tidak mengalami kemacetan.


 2. BEDUGUL / DANAU BERATAN
Akses munuju Pura Ulun Beratan sangat mudah, karena berada di pinggir jalan raya yang menghubungkan wilayah Kabupaten Tabanan dengan Kabupaten Singaraja. Tepatnya di wilayah Bedugul, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Jarak yang ditempuh dari kota kota Denpasar sekitar 55 km, atau sekitar 1 jam perjalanan.

3. HUTAN MANGROVE - SANUR
Letak hutan mangrove Bali sangat dekat jaraknya dengan bandara Ngurah Rai, anda hanya memerlukan waktu 10 menit dari bandara Ngurah Rai. Alamat hutan mangrove Bali tepatnya di jalan By pass Ngurah Rai Kuta Bali, sekitar 100 meter dari simpang Dewa Ruci.
 4. PANTAI PADANG-PADANG 
Lokasi alamat Pantai Padang padang terletak di Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung. Kalau kita menuju ke Uluwatu pantai yang pertama kita temui Balangan, Dreamland kemudian Pantai Padang-padang. Lokasinya yang bersentuhan langsung dengan pebukitan membuat suasana alam yang unik dengan karang terjal disekitarnya. 


 5. SAND SEA Mt. BATUR
Terletak di barat laut Gunung Agung, gunung memiliki kaldera berukuran 13,8 x 10 km dan merupakan salah satu yang terbesar di dunia (van Bemmelen, 1949). Pematang kaldera tingginya berkisar antara 1267 m - 2152 m (puncak G. Abang). Di dalam kaldera I terbentuk kaldera II yang berbentuk melingkar dengan garis tengah lebih kurang 7 km. Dasar kaldera II terletak antara 120 – 300 m lebih rendah dari Undak Kintamani (dasar Kaldera I). Di dalam kaldera tersebut terdapat danau yang berbentuk bulan sabit yang menempati bagian tenggara yang panjangnya sekitar 7,5 km, lebar maksimum 2,5 km, kelilingnya sekitar 22 km dan luasnya sekitar 16 km2 yang yang dinamakan Danau Batur. Kaldera Gunung Batur diperkirakan terbentuk akibat dua letusan besar, 29.300 dan 20.150 tahun yang lalu [1].
Gunung Batur terdiri dari tiga kerucut gunung api dengan masing-masing kawahnya, Batur I, Batur II dan Batur III.
 6. BENDUNGAN TUKAD UNDA - KLUNGKUNG
Bedungan Tukad Unda di bangundisalah satu sungai terbesar di Bali, lokasinya sekitar 200 meter sebelah timur objek wisata Kertagosa - Klungkung. Butuh waktu sekitar 60 menit dari Denpasar.


7. TAMAN SOEKASADA - UJUNG/ KARANGASEM
Lokasi Taman Ujung Karangasem, berada di banjar Ujung, Desa Tumbu kabupaten Karangasem Bali. Letaknya lumayan jauh dari tempat wisata Kuta Bali. Jika anda menggunakan mobil, akan memakan waktu sekitar dua jam perjalanan, memang lumayan jauh.

Information :
p. 085 737 017 177 (Adi)
e. cowlinds77@gmail.com

No comments: