Monday 7 December 2015

CANDIDASA BEACH 


Kembali lagi kita membicarakan pantai seputaran Karangasem. Karangasem memang paling kaya dengan objek wisata alam dan budayanya. Bicara tentang pantai Karangasem punya pantai yg sangat terkenal yaitu Candidasa Beach. Pantai ini memang tidak seperti pantai yg di Kuta atau Sanur area. Pantai ini sudah mengalami abrasi sehingga bisa dinikmati jika air surut. Tapi Disparda Kab. Karangasem telah membuat satu "rest area" bertepatan pada gate ketika mulai memasuki Candidasa. Disana terdapat banyak pedagang kaki lima yg menetap disana seperti bakso atau makanan ringan lainnya. Ditempat ini juga terdapat beberapa Gazebo-gazebo untuk melepas lelah.

Selain Pantai Candidasa juga banyak terdapat hotel-hotel berbintang di pinggir pantai ataupun sekitarnya. Bagi teman-teman yg ingin berlibur ke daerah Timur Bali silahkan overnight di Candidasa. kalian akan bisa menikmati Sunset yg mengagumkan. Lokasi ini juga sangat dekat dengan Pulau Kambing atau yg lebih di kenal dengan Gili Tepekong. Gili Tepekong adalah salah satu spot snorkeling dan diving yg terkenal di daserah ini. Selain Diving atau Snorkeling disana juga bisa di-arrange Perahu Tour ke Pasir Putih. 

Demikian sedikit ulasan mengenai Pantai Candidasa, jika teman-teman membutuhkan informasi yg lengkap jgn sungkan menghubungi saya +62 85 737 01 71 77 ( Adi )

No comments: