Sunday 6 December 2015

VIRGIN BEACH (  PASIR PUTIH )

Membicarakan tentang destinasi objek wisata di Karangasem, serasa tidak akan pernah habisnya. Apalagi membicarakan pantai, ada beberapa pantai yg bisa di kunjungi untuk melepas kepenatan bersama teman dekat atau keluarga kesayangan Anda.

Kebetulan saya warga asli Karangasem, tentunya merasa bangga mengenalkan objek wisata sendiri kepada dunia Pariwisata di Bali. Salah satunya adalah Pasir Putih atau lebih di kenal dengan "virgin beach" . Pantai ini terletak di pesisir desa Bugbug, persis sebelah timur pantai Candidasa tapi harus naik boat traditional jika ingin ke tempat ini starting dari Candidasa. Pantai Pasir Putih memberikan nuansa pantai yg bersih, dan sebagai tempat paling dekat dengan spot "snorkeling / diving " Gili Tepekong. Disana kita bisa bersantai seharian tanpa harus berbekal makanan seperti orang camping , karena disana sudah tersedia warung2 traditional yg menjual seafood dan chinese food. Disana juga banyak therapys balinese massage. Ada beberapa perbedaan kondisi 4 tahun yg lalu dengan sekarang, yaitu pengunjung semakin padat, karena akses sudah mudah. Selain sebagai spot snorkeling & diving disini juga pernah saya shooting video pre-wedding. Saya mendapatkan beberapa scene unik di tempat ini karena memang tempat ini memberikan aura yg autenthic. 

Demikian sedikit ulasan mengenai "Virgin Beach" semoga berguna. Jika ada beberapa sahabat / teman2 yg ingin kesana untuk kunjungan saja atau pre-wedding silahkan hub. saya 085 737 01 71 77 (Adi).

No comments: